Friday 5 April 2013

Ananda berkebutuhan khusus

Isi Buku bisa diterapkan di rumah , mudah dipahami dan disertai foto-foto.
Memiliki dan mengarahkan anak  atau remaja yang berkebutuhan khusus menjadi  tugas mulia yang memerlukan pengetahuan dan kesabaran yang konsisten. Dari ketidaktahuan sampai dengan akhirnya menyadari  bahwa buah hati kita adalah anak atau remaja berkebutuhan khusus menuntut kita sebagai orangtua untuk ikhlas menerima kondisi dan kemampuannya, selanjutnya  adalah memberikan pola  asuh yang sesuai dengan tingkat kemampuannya dari anak-anak remaja sampai dengan dewasa nantinya.
Penanganan awal sangat menentukan pengelolaan sepanjang rentang perkembangan dan proses kemandirian bantu diri pada buah hati kita tersebut agar mencapai optimal  bantu diri, pembelajaran individu, stimulasi aspek  motorik halus, motorik kasar, bantu diri, personal hygiene,  kognitif, ketrampilan, serta interkasi yang pada akhirnya kita dapat membantu agar buah hati titipan Tuhan mampu mandiri dengan segala kekhasan yang dimilikinya.
Bagi pemerhati, akademisi dan praktisi dibidang penanganan anak dan remaja berkebutuhan khusus tentunya buku ini menjadi referensi tambahan mengingat buku ini dibuat berdasarkan praktek pengalaman beberapa tahun yang  telah diterapkan kepada anak anak dan remaja yang berkebutuhan khusus dari usia yang sangat bervariasi dan terapi yang berbeda beda sesuai dengan kondisi masing-masing yang sangatlah memerlukan komitmen secara penuh dalam melayani dan mengelola aktivitas setiap harinya agar membuat pola habit yang positif bagi anak atau remaja tersebut dan seluruh anggota keluarga yang selalu mendampinginya. Harga dan Stok SMS 081227534788