Friday 21 December 2012

True Story Corrine Morgan

True Story Corrine Morgan

Memiliki anak berkebutuhan khusus, autis, tentunya kita sangat disibukkan dengan upaya membuat kondisi nya lebih baik dan , mandiri . banyak waktu, perasaan, biaya dlsb yang rela kita korbankan . apa jadinya bila kita memiliki anak kembar yang kedua duanya mengalami autis?
Dua buku ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi kita . Salam

Corrine seorang single mother yang harus membanting tulang demi membiayai dokter untuk anak kembarnya, Stephen and Phillip. Setelah diagnosis autisme yang telah mengubah hidup mereka selamanya, tak ada yang menyangka bahwa keduanya akan sukses. Namun, dengan tekad baja ia berhasil menjauhkan kedua anak lelakinya itu dari yayasan khusus anak terbelakang dan bahkan bersikeras memasukkan mereka ke sekolah biasa.

 Kisah Corrine dan kedua anaknya telah menginspirasi sebuah film televisi Amerika berjudul Miracle Run. Di buku ini, anak kembarnya tak hanya berhasil melewati masa kanak-kanak dengan sukses, mereka juga membuktikan bahwa autisme tidak menghalangi Stephen dan Phillip tumbuh menjadi pria dewasa yang bahagia. Corrine pun membagikan suka dukanya dalam cerita dengan kocak, seru, dan menyentuh.
 
Stok dan Harga hub 081227534788