Friday 21 December 2012

100 tanya jawab adhd

100 Tanya Jawab mengenai ADHD pada Anak, Edisi Kedua
Setelah direvisi dan diperbarui secara tuntas, buku ini menjadi panduan yang menyeluruh dan praktis bagi orangtua yang anaknya menderita gangguan kurang perhatian dan hiperaktivitas (attention deficit hyperactivity disorder, ADHD). Dengan membahas aspek medis dan psikososial pada kondisi seperti itu, Dr. Nass dan Dr. Leventhal memberikan penjelasan yang ilmiah sekaligus penuh simpati untuk menangani kondisi seperti itu dan mengajari anak Anda strategi untuk hidup—dan belajar—dalam kondisi ADHD. Komentar dari orangtua si anak yang menderita ADHD memberikan perspektif orang pertama ke buku yang bermanfaat ini. Buku ini menawarkan bantuan kepada orangtua untuk menangani permintaan akan meningkatnya jumlah anak yang menderita ADHD dan menempatkan anak-anak mereka ke jalur kesuksesan pada bidang perkembangan, pendidikan, dan karier mereka.

“Akhirnya, keahlian—jika tanpa agenda—untuk orangtua dan pendidik akan hilang di lingkungan yang membingungkan. Buku ini merupakan panduan menyeluruh yang memilah-milah informasi tentang ADHD dari unsur yang membingungkan dan sulit diterapkan. Sebagai pendidik yang berspesialisasi pada pekerjaan menangani siswa ADHD setiap hari, saya yakin buku ini akan menjadi sumber bacaan yang sangat hebat bagi orangtua. Perpsektifnya yang menyeluruh dan penuh keahlian akan membantu siswa berjuang menangani masalah perhatian di dalam dan di luar sekolah. Pertanyaan Anda akan terjawab lebih baik di sini daripada di buku lain.
— Scott Bezsylko
Headmaster, Winson Preparatory School for Learning Disabled Children, New York, NY

“Dr. Nass and Dr. Leventhal memiliki bakat mengkomunikasikan informasi secara jelas, lugas, dan penuh simpati kepada orang tua si penderita. Buku ini menambah sambutan ke keluarga yang anaknya ADHD. Buku ini menjawab pertanyaan yang untuk bertanyapun mereka tidak mampu.”
— Harold S. Koplewicz, MD
Director of the Nathan Kline Institute for Psychiatric Research
President, Child Study Center Foundation

“Luar Biasa! Setiap pendidik harus memiliki buku ini. Ini merupakan buku wajib bagi pendidik dan orang tua yang bekerja bersama untuk membantu siswa mengatasi gejala ADHD yang terkait perhatian, pengorganisasian, dan psikososial yang mengganggu pengalaman sekolah yang positif. Jika Anda menginginkan buku sumber yang ringkas untuk membantu anda mendapatkan informasi secara baik dan mampu menerapkan solusi yang lebih baik, lihat buku ini saja.”
— Kevin Kostello
Middle School Guidance Counselor, MA
Stok dan harga 081227534788